Sudah Layak dan Pantas Jadi Walikota, Masyarakat Kelurahan Ponorogo Antusias Sambut Yoppy Karim

Lubuk Linggau31 Dilihat

Lubuk Linggau, (Smare News) – Semangat dan gembira begitulah perasaan masyarakat Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2 saat menyambut kehadiran H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agus salah satu warga Ponorogo mengatakan bahwa sosok Yoppy Karim dan Rustam Effendi memang sudah dinantikan oleh masyarakat untuk hadir dikelurahannya, Minggu (21/7/2024).

Diakuinya, pasangan YOK-HRE ini dikenal baik dan merakyat dan selalu mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. Tak hanya itu bahwa Yoppy-Rustam sudah layak untuk didukung dan dijadikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau saat pilkada 2024 mendatang.

“Sudah pas pak Yoppy dan Pak Rustam memimpin Lubuk Linggau, yang satunya masih muda dan lincah dan pasangannya tegas dan berpengalaman,” ucap Agus.

Selain itu, dalam pandangannya YOK-HRE tidak tebang pilih ketika membantu masyarakat. Bahkan bukan hanya itu saja pasangan yang sudah menghibahkan dirinya untuk masyarakat Lubuk Linggau ini juga menghibahkan gajinya untuk membantu masyarakat.

“Sosok seperti ini mas yang perlu kita dukung dan kita pilih, karena mereka berdua sudah selesai untuk urusan pribadinya, jadi mereka fokus untuk mengurus masyarakat,” tegasnya.

Sebelum berkiprah di dunia politik perlu diketahui Yoppy Karim sudah menunjukan kelasnya sebagai sosok pemimpin. Bahkan dirinya kerapkali membantu masyarakat Kota Lubuk Linggau jauh sebelum ia mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *