Yoppy-Rustam Kembali Gelar Pangkas Rambut Gratis Untuk Pelajar dan Dewasa

Lubuk Linggau51 Dilihat

Lubuk Linggau (Smare News), – Bakal calon (Bacalon) Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, kembali menggelar pangkas rambut gratis untuk 1.000 pelajar tingkat SMA dan masyarakat umum.

Gelaran pangkas rambut yang digagas oleh pasangan YOK-HRE ini, banyak diminati oleh kalangan pelajar dan masyarakat umum di Lubuk Linggau karena tanpa persyaratan, Sabtu (13/7/2024).

Yoppy Karim kepada wartawan menyampaikan, bahwa kegiatan pangkas rambut gratis ini merupakan hari kedua setelah terlaksananya pada tanggal 6-7 Juli 2024 lalu. Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengisi momentum masyarakat yang libur sekolah dan juga dibuka untuk masyarakat umum.

“Yang tidak lagi sekolah dan rambutnya sudah panjang silakan datang ke posko YOK-HRE, karena kami selalu membuka kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Yoppy.

Pada pangkas rambut gratis YOK-HRE ini, masyarakat tidak perlu takut lantaran gaya rambutnya yang tidak sesuai. Yoppy menyebutkan, gaya rambut yang akan dipotong sesuai dengan keinginan masyarakat karena gayanya tidak ditentukan oleh panitia.

“Silahkan dipotong sesuai dengan gaya dan selera masing-masing, tidak mesti botak juga, tapi kalau mau botak juga tidak apa-apa malah lebih bagus,” ungkap Yoppy.

Tak hanya itu, Yoppy membeberkan bahwa syarat untuk pangkas rambut gratis ini tidak perlu membawa KTP, karena cukur gratis ini beda dengan kegiatan sunatan masal kemarin yang harus meminta persetujuan orang tua yang disunat.

“Tidak ada syaratnya. Silahkan datang, absen, duduk nanti dipanggil secara bergiliran. Kita sudah siapkan 20 pemangkas profesional,” kata Yoppy.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bila nanti ia dan H. Rustam Effendi diamanahkan masyarakat untuk memimpin Lubuk Linggau, Yoppy mengatakan program sosial seperti ini akan tetap dijalankan bahkan nanti akan diterapkan per kecamatan.

“Nanti kita akan terapkan di semua kecamatan secara bergilir saat momentum libur sekolah,” pungkas Yoppy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *